Jumat, 08 April 2011

Extreme Copy Pro 1.5.1 + crack

Extreme Copy Pro 1.5.1. Dengan Extreme Copy Pro 1.5.1 kita dapat memaksimalkan proses pengkopian (copy) dan pemindahan data (cut) sehingga bisa jauh lebih cepat 20%-120% dari pada pengkopian default windows.
Top_x juga sudah menyertakan cracknya agar bisa menjadi full version. Cracknya sudah Top_x coba dan 100% bisa digunakan. Berikut adalah tampilan Extreme Copy Pro 1.5.1 :


Program ini memungkinkan Anda untuk tampak meningkatkan kinerja operasi untuk menyalin file dan folder pada Windows. Disamping itu anda juga bisa menghentikan proses menyalin sementara (pause).

Key Features:

  1. Faster. ExtremeCopy copy and move files extreme fast, it will auto optimize speed and resource base on structure of physical machine, especially copy big files, it can reach to 8 times of Windows copying function
  2. Controlable. You can pause / resume copy process when you need. Simply. The operation of copy / move files as simple as Windows default copying, you no need do anything once you installed ExtremeCopy which will replace Windows copying function as default, or change this default setting when you need. User Interface looks simple and friendly.Multiple Languages. Support multiple country languages of file name in order to keep original language text of file name
Bagi anda yang berminat dengan software ini anda bisa mendownload di bawah ini:

Link Download Extreme Copy Pro 1.5.1
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Link Download Crack Extreme Copy Pro 1.5.1 
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatianya  dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting | Top Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.