Jumat, 08 April 2011

Software Pencari MP3 Otomatis





Kali ini Top_x kembali mengupdate posting di blog. Nah.. kali ini yang Top_x update adalah Software Pencari MP3. Bagi anda yang suka sekali dengan musik pasti tertarik dengan software ini. Software Pencari MP3 dimanapun lagu tersebut berada,yang satu ini boleh diancungkan jempol. Anda mungkin binggung ketika mencari lagu-lagu yang sulit dicari dan memainkannya di palayer komputer anda sambil minum kopi/teh mungkin. Menurut saya software ini sangat menjanjikan terlebih banyak sekali fitur-fitur yang bisa anda manfaatkan oleh software ini.

Selain itu pencarian dan men-download lebih dari 15 juta lagu langsung ke PC Anda, atau mendengarkan dan mencatat lebih dari 10.000 + stasiun radio gratis! Anda dapat memutar lagu-download langsung di dalam perhubungan Radio, atau mentransfer lagu ke iPod / iPhone atau perangkat multimedia lainnya effortlessly.

Selain perpustakaan yang kaya konten musik, Radio penghubung juga sarat dengan tambahan gratis mudah untuk menggunakan alat-alat musik. Membuat nada dering kustom menggunakan dibangun di penghias musik, atau gunakan perhubungan Radio ID3 tag editor dengan mudah tag file musik Anda.

Pengguna juga dapat membuat profil kustom dan mengambil keuntungan dari lainnya banyak layanan gratis yang kami tawarkan. Anda dapat meng-upload foto, membuat blog pribadi, membentuk kelompok, dan setelah acara semuanya gratis. Versi 4.0 menambahkan GUI didesain ulang, perbaikan mesin pencari musik, ribuan stasiun radio baru, dan meningkatkan stabilitas jaringan.

Bagi yang berminat dengan software ini, anda bisa mendownload di bawah ini

Link Download Software Pencari MP3 Otomatis
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting | Top Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.