Jumat, 08 April 2011

Mempartisi Harddisk dengan Mini Tool Partition Wizard Professional 5.2





Kebingungan untuk mempartisi hardisk di laptop yang baru dibeli karna sudah termasuk windows originalnya? pernah kan beli laptop yang udah terinstal windows original , pasti partisinya cuma 1 yaitu C: . Nah tidak usah khawatir, saya berikan untuk memecah partisi harddisk tanpa menginstal ulang windowsnya, kan sayang. Namaun jangan salah, justru banyak orang yang tidak begitu suka windows original. 70% dari yang pernah saya tanya selalu jawabnya sering ERROR dibanding bajakan yang di originalkan (hehehe, kerjaanku tuh). Berikut tampilan  softwarenya :
 Partisi MiniTool Wizard Professional Edition adalah software partisi magic dioptimalkan untuk lingkungan bisnis dengan fitur-fitur canggih seperti Merge Partition, Convert Dynamic disk ke disk Dasar dan ukuran cluster Ubah. Bisnis pengguna dan administrator sistem dapat menggunakan software partisi magic kami untuk Resize dan Pindah partisi, Partisi Gabung, Ubah Ukuran Cluster, Salin Partisi, Copy Disk, Create, Hapus dan partisi Format, Mengkonversi dan partisi Explore, Hide dan Unhide partisi, Mengkonversi Dynamic Disk untuk Dasar Disk dan banyak lagi. software partisi magic kami mendukung Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7.Dan MiniTool Partisi Wizard Professional Edition dapat digunakan di lingkungan bisnis.

Fitur :

- Resize / Move Partition: Mudah mengubah ukuran / memindahkan partisi tanpa kehilangan data.
- Membuat, Format, Hapus Partisi.
- Mengubah Partisi format dari FAT ke NTFS.
- Sembunyikan dan Tampilkan Partisi, set partisi aktif, label huruf drive.
- Merge Partisi.BARU!
- Hot Memperpanjang Partisi tanpa reboot.BARU!
- Mengubah ukuran cluster tanpa kehilangan data.BARU!
- Dukungan Linux Ext2, Ext3.BARU!

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa software ini anda bisa mendownloadnya di bawah ini:


Link Download Mini Tool Partition Wizard Professional 5.2
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)
 
Link Download Crack Mini Tool Partition Wizard Professional 5.2
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting | Top Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.