Jumat, 08 April 2011

Mozilla Firefox 4.0 Final






Pada kesempatan kali ini Top_x kembali mengupdate posting di blog. Yang Top_x share kali ini adalah Mozilla Firefox 4 Final pada tanggal 22 Maret 2011. Nah bagi anda yang masih menggunakan Firefox 4 Beta atau bahkan masih menggunakan Firefox 3.6 atau sebelumnya lagi, wajib mencobanya dijamin tidak akan rugi dan rasakan sendiri perbedaannya.

Firefox 4 kini sudah tersedia untuk Windows, Linux dan juga Mac OSX dan mulai hari ini anda bisa download Firefox 4 Final walaupun dari pihak Mozilla sendiri belum mengumumkan secara resmi. Namun informasi yang didapatkan pihak Mozilla akan mengumumkannya hari ini.Firefox 4 versi Final adalah salah satu browser yang paling ditunggu di tahun ini selain Internet Explorer 9 dan Juga Chrome 10. Jadi jika anda tidak sabar untuk menjajal kemampuan dan menikmati browser Firefox 4 versi final.


Firefox 4 berjalan pada platform Gecko 2.0 web. Dengan Firefox 4 browsing akan lebih cepat, stabil dan dianggap lebih aman untuk digunakan ketika melakukan browsing dan membuka website. Dari situs resmi mengklaim bahwa Firefox 4 ini6x lebih cepat di banding versi sebelumnya yaitu Firefox 3.6. Firefox 4 juga sudah banyak mendukung dan dapat menggunakan add-ons yang tersedia dari situs resmi firefox. Apalagi dengan tampilan menu yang baru juga akan memudahkan kita dalam mengelola fitur-fitur dan addons.

Bagi anda yang berminat dengan browser ini, anda bisa mendownloadnya di bawah ini :

Link Download Mozilla Firefox 4 Final
(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.) 

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting | Top Hosting | Great HTML Templates from easytemplates.com.